Minggu, 07 November 2021

PASTIKAN AMAN DAN KONDUSIF POLSEK SAMARINDA KOTA BERI PENGAMANAN KEGIATAN VAKSIN

 

Sambutan, - Bhabinkamtibmas Makroman Polsek Samarinda Kota Aiptu Pariyanto dan Babinsa Koramil Samarinda Ilir Serma Iswandi Bersinergi Berikan pengamanan kegiatan vaksin Covid-19  Tahap I jenis Astrazeneca dan Fhizer di Setia Grosir Rt. 04 Kel. Makroman Kota Samarinda, 06/11/2021.


Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas Dan Babinsa memberikan himbauan 5M antara lain menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, mengurangi Mobilitas kepada masyarakat perserta vaksinasi. 


Dalam kegiatan tersebut Aiptu Paruanto berserta Serma Iswandi Juga melaksanakan monitoring Vaksin tahap I Sebagai sasaran warga masyarakat Kec.Sambutan Dan Pelajar Yang telah terdaftar di Kegiatan vaksinasi massal ini di Setia Grosir Makroman pada hari ini sebanyak 1023 Dosis Vaksin Astrazeneka dan Phizer 204 Dosis Vaksi akan disuntikan dan Kegiatan Vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, dan memastikan kondisi fisik masyarakat bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.


Selain itu Aiptu Paryanto juga memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking. Kegiatan vaksinasi ini diharapkan para peserta tetap mengedepankan Prokes.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Aonitehe Gulo SH, S. Ik mengatakan petugas kepolisian selalu aktif dalam pengamanan kegiatan Program Vaksinasi dari mulai hingga selesai, Kegiatan vaksinasi diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19, dan tewujud masyarakat yang sehat, kuat dan tangguh. Polri hadir di tengah tengah warga masyarakat dan sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19. Selama pelaksanaan kegiatan kami harapkan kegiatan berjalan man dan tertib serta seluruh peserta tetap mengedepankan Prokes, Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...