Selasa, 30 November 2021

KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DOSIS 1 & 2 DI BIGMALL SAMARINDA

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH  bersama personil Polsek Sungai Kunjang laksanakan giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi massal Dosis 1 dan 2 dengan jenis Vaksin Pfizer kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Covid-19 terus diberikan untuk warga masyarakat. Hari ini khususnya pengamanan giat vaksinasi bertempat di BIGMALL Samarinda, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Selasa,(30/11/2021).

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat yang belum melakukan suntik vaksin covid 19 menjelang percepatan herd immunity menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., mengatakan,” bahwa monitoring sekaligus pengamanan vaksinasi massal dosis 1 dan 2 bagi masyarakat umum yang di selenggarakan oleh PKK Provinsi Kaltim dan PMI Kota samarinda  tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun masyarakat yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” ujar Kapolsek

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau kepada para warga agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,”.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...