Rabu, 17 November 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA SAMBUT TIM PENELITIAN SESPIM LEMDIKLAT POLRI

 

Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.SI terima rombongan Tim Supervisi dan Pengisian Kuisioner Tahap II T.A. 2021 tentang strategi Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan pimpinan tingkat menengah yang presisi di era 4.0, di Ruang Aula Wira Pratama Polresta Samarinda , pada Rabu (17/11/2021).


Pada kesempatan tersebut Kapolresta Samarinda, didampingi Wakapolresta Samarinda beserta seluruh PJU Polresta Samarinda.


Rombongan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri tersebut, dipimpin oleh Brigjen Pol Mardiyono, SIK., M.H, didampingi kombes Pol Giri Purwanto., Kombes Pol Drs Chevy Achmad Sopari, MH, Kombes Pol Utoro Saputro,SH., S.S.T.M.K, beserta Tim lainnya.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.SI saat sambutannya menyampaikan selamat datang di Polresta Samarinda, kepada Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri beserta rombongan.


Selanjutnya Polresta Samarinda siap menjadi responden untuk pengisian quisioner dalam mendukung kegiaatan Tim Peniliti Sespim Lemdiklat Polri dan diharapkan kepada responden maupun tim peneliti yg terlibat dapat mmberikan kontribusi yg baik untuk Polresta Samarinda, ucap Kapolresta Samarinda.


Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Mardiyono, SIK., MH mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dengan sangat baik di Polresta Samarinda dan selanjutnya mohon dukungan dan kerjasamanya, karena kami Tim Lemdiklat Polri akan melaksanakan kegiatan Penelitian  di wilayah hukum Polresta Samarinda, agar bisa mencapai hasil yang baik, maksimal dan sesuai harapan, harap Ketua Tim.


Acara penerimaan Tim Supervisi Lemdiklat Polri, berjalan lancar, tertib,  dan tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...