Jumat, 26 November 2021

JUMAT BERKAH, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MAKANAN GRATIS UNTUK WARGA

 

Polsek Samarinda Seberang yaitu unit Lantas Bripka Heri Siswanto dan unit Intelkam Briptu Anang SM SH memberikan paket sarapan pagi untuk masyarakat yang tergolong membutuhkan di wilayah Samarinda Seberang.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana SH mengatakan kegiatan baksos ini menyasar para penyapu jalanan, ojek online dan pengguna jalan.


"Kegiatan bakti sosial ini hasil kerjasama antara Polsek Samarinda Seberang dengan rumah makan gratis Samarinda," katanya, Jumat (26/11/2021).


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa Kegiatan bakti sosial dalam rangka Jum'at berbagi menggandeng rumah makan gratis Samarinda. Personilnya juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan untuk dapat mengikuti vaksinasi bagi yang belum sebagai upaya penanggulangan virus corona yang tengah digalakkan oleh Pemerintah.


"Kami juga mengingatkan warga masyarakat khususnya yang menerima bantuan untuk tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian walaupun sudah di vaksin", kata Heri


Hal ini untuk meminimalisir penularan virus corona. Dengan adanya upaya-upaya penanggulangan tersebut, di harapkan perluasan penyebaran virus corona dapat dihambat dan terkendali sehingga masyarakat yang sehat lebih dominan dari pada yang sakit. Jika semua sudah terpenuhi dapat di pastikan ruang gerak penyebaran virus tersebut semakin sempit dan mungkin sirna", cerita Anang.


"Beberapa warga masyarakat yang menyaksikan bakti sosial tersebut mengapresiasi tindakan nyata kepedulian Polri khusus nya Polsek Samarinda Seberang untuk masyarakat," kata nya.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...