Kamis, 18 November 2021

JELANG HUT POLAIRUD KE 71 SAT POLAIRUD POLRESTA SAMARINDA GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH BERSAMA BURUH PELABUHAN & DISHUB, TERKUMPUL 27 KANTONG DARAH

 

SAMARINDA – Sat Polairud Polresta Samarinda turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Mako Sat Polairud Polresta Samarinda Jl. Untung Suropati Kec.Sungai Kunjang Samarinda.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.Si melalui Kasat Polairud Polresta Samarinda AKP Iwan Pamuji menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut dalam rangkaian kegiatan Hut Polairud Ke- 71 yang diselanggarakan di Mako Sat Polairud Polresta Samarinda, selain personil Satpolairud kegiatan tersebut juga di ikuti oleh personil gabungan Polresta Samarinda juga Ikut serta di hadiri oleh Dishub dan buruh pelabuhan.


Iwan menjelaskan Dalam mendonorkan darah juga sangat bermanfaat bagi pendonor karena donor darah dapat merangsang terjadinya peremajaan sel-sel darah juga baik untuk kesehatan.


Dan Juga Kegiatan ini wujud nyata kepedulian sosial segenap instansi POLRI khususnya Polairud dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui Palang Merah Indonesia, terlebih saat pandemi Covid 19 seperti saat ini, donor darah ini merupakan kepedulian terhadap masyarakat dan membantu PMI menyediakan ketersedian stok darah sehingga kebutuhan darah ketika dibutuhkan dapat terpenuhi. Tutup AKP Iwan.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...