Senin, 01 November 2021

JALIN SILATURAHMI BHABINKAMTIBMAS KEL. AIR HITAM LAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA

 

Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Kel. Air Hitam Bripka Supriadi Bersinergi dengan Kelurahan Air Hitam, Warga Rt. 10 dan Rt. 11 Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Bersama di Jl. Kadrie Oening Rt. 10 dan Rt. 11 Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu. Minggu (31/10). 


Kegiatan Dihadiri Oleh Lurah Kel Air Hitam beserta Staff, Bhabinkamtibmas Kel. Air Hitam Bripka Supriadi, Ketua Rt.10 dan Rt. 11 Kel. Air Hitam, Toga, Tomas serta warga masyarakat Rt.10 dan Rt. 11 Kelurahan Air Hitam. 


Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan menciptakan lingkungan bersih dan sehat, serta mengajak warga masyarakat di lingkungan RT. 10 dan Rt. 11 bebas dari sampah dan Banjir, bersama warga masyarakat setempat untuk  membersihkan parit, tananam serta seputaran jalan lingkungan warga masyarakat sekitar. 


Dalam kegiatan tersebut Bripka Supriadi Selaku Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19 agar warga masyarakat selalu dapat waspada dengan meningkatnya penderita wadah Virus Corona/Covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan badan dan lingkungan, serta menjaga jarak dengan orang lain minimal 1-2 Meter dan selalu menggunakan Masker apabila berada di dalam dan luar ruangan, serta hindari di tempat-tempat keramaian dan tempat mengundang banyak orang. Ucap Bripka Supriadi. 


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu mengatakan giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga  mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19, Ucap Akp Zainal Arifin, SH.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...