Selasa, 16 November 2021

GELAR OPERASI YUSTISI GABUNGAN, POLSEK SUNGAI KUNJANG TAK INGIN WARGA LALAI PROKES

 

Dalam Upaya memutus penyebaran virus covid 19 Satgas Covid-19 Kecamatan Sungai Kunjang bersama Polsek Sungai Kunjang  kembali melaksanakan Back Up Operasi Yustisi gabungan di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Selasa (16/11/2021).


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisipilinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).


Pelaksanaan Operasi Yustisi gabungan ini  di ikuti oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, Kanit Binmas Polsek Sungai Kunjang Ipda Sugianto TJ, Satpol PP kota samarinda, Denpom Samarinda, Kodim 0901, BPBD kota Samarinda dengan mengambil tempat di jalan jakarta tepatnya di depan kantor Camat Sungai Kunjang.


Sasaran Operasi Yustisi tersebut adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker yang melintas di Jalan Jakarta,  Bila ditemukan pelanggar, maka akan langsung dilakukan tindakan berupa teguran lisan yang kemudian di lanjutkan dengan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dan dalam kegiatan kali team gabungan mengamankan sebanyak 48 pengguna jalan yang tidak mengenakan masker.


“Kami edukasi warga agar mereka menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,” ucap Kompol Made Anwara, SH.


Dengan kegiatan Operasi Yustisi gabungan tersebut diharap masyarakat semakin disiplin terhadap arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang  dapat terkendali. ”tutur Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...