Minggu, 28 November 2021

DEMI KELANCARAN VAKSINASI POLSEK SAMARINDA KOTA PANTAU KEAMANAN DAN KETERTIBAN PROKES


Bhabinkamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Kota Aipda Teguh Setiawan melaksanakan pengamanan dan monitoring giat Vaksinasi massal COVID-19 yang Diselenggarakan Oleh Pokdarkamtibmas Berkerja sama dengan Kecamatan Samarinda Ilir dan Dinas Kesehatan Kota Samarinda yang dilaksanakan di SDN 02 Jln. Urip Sumoharja Rt. 29 Kel. Sidomulyo Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda. Minggu (28/11/21).


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, S.H, SIK menjelaskan giat tersebut merupakan vaksinasi Pfizer dosis 1 sebanyak 3000 dosis Vaksin yang diperuntukan untuk masyarakat Yang telah terdaftar di Vaksinasi Tahap 1 Ini. 


Dalam giat tersebut, Kapolsek memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan vaksinasi tersebut agar aman dan kondusif, serta memberikan himbauan kamtibmas dan penekanan penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah.


“Kami ingin pastikan warga yang akan melaksanakan vaksin selalu menerapkan protokol kesehata seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...