Senin, 01 November 2021

CIPKON POLSEK SUNGAI PINANG, SAMBANGI PUSAT KERAMAIAN WARGA PASTIKAN PROKES DITERAPKAN

 

Polsek Sungai Pinang - Pengecekan suhu tubuh di barengi himbauan tentang protokol kesehatan menjadi tugas utama Polsek Sungai Pinang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayahnya. 


Tak henti Personel Polsek Sungai Pinang berkeliling ke sejumlah lokasi ramai di akhir pekan, dalam rangka cipta kondisi Sabtu (30/10/2021) malam salah satunya lokasi permainan ketangkasan bilyard di Jalan Gatot Subroto dan Mayjen Soetoyo, Sungai Pinang. 


Satu persatu para pengunjung di bilyard ini diperiksa petugas terutama tentang ketaatan menggunakan masker bagi semua pengunjung dan karyawan. Dari hasil operasi yang dilakukan, ada saja warga yang tidak taat prokes terutama jaga jarak dan tidak pakai masker. 


“Langsung kami tindak dengan teguran sembari mengingatkan kembali bahaya Covid-19,” kata Kapolsekta Sungai Pinang kompol M Jufri Rana. 


Untuk pemilik usaha, kami minta untuk mengikuti intruksi walikota nomer 12 tahun 2021. Meski saat ini Kecamatan Sungai Pinang sudah berada di level kuning sesuai rillist dari Dinas Kesehatan Kota Samarinda. Kompol Jufri mengingatkan warga untuk tetap waspada. Sebab, ancaman Covid-19 nyata dan telah menelan ribuan jiwa di Kota Tepian. 


“Jangan karena level PPKM turun lalu kita lengah. Harus tetap taati prokes minimal selalu pakai masker dan jaga jarak,” Singkat Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...