Selasa, 30 November 2021

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI KUNJANG BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA KURANG MAMPU YANG TERDAMPAK COVID-19

 

Memberikan uluran tangan kepada sesama yang membutuhkan bantuan, kini Polsek Sungai Kunjang melalu Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar Aipda Yan Hadinata dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lok Bahu Aipda M. Yazid  memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras dan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19, Selasa (30/11/21).

Menurut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., ketika dikonfirmasi media menuturkan Bahwa kegiatan bansos ini adalah sebagai wujud kepedulian dari Polri kepada warga kurang mampu dan terdampak perpanjangan PPKM akibat covid-19 diwilayahnya.

“Kita telah membagikan beras (5 kg), masker, vitamin dan bentuk paket sembako lainnya kepada beberapa orang warga kurang mampu secara Door to door (DDS) bertempat di wilayah kelurahan Karang Anyar dan kelurahan Lok bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, kota samarinda" Ungkapnya.

Kita berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19, pungkas Kompol Made Anwara, SH.

Kapolsek Menambahkan dengan upaya yang sudah dilakukan sekiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, Selain itu kami menghimbau peran serta elemen masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dan PPKM Darurat yang diterapkan pemerintah, tandasnya.



Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...