Jumat, 26 November 2021

BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI DI PUSKESMAS WONOREJO

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf bersama Babinsa Koramil Samarinda Ulu Serma Surata melaksanakan pengamanan vaksinasi pertama kepada warga masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Teluk Lerong Ulu dengan jumlah sebanyak 100 orang yang dilaksanakan di Puskesamas Wonorejo, Jalan Cendana, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Jumat (26/11/2021) pukul 09.00 wita.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH mengatakan, "Personel Polsek Sungai Kunjang melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat yang berdomisili diwilayah kelurahan Teluk Lerong Ulu, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar."


"Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan penularan covid-19 dapat diminimalisir, yang terpenting disini sifatnya adalah untuk tindakan pencegahan, karena dimanapun juga vaksin adalah sebuah usaha untuk memperkuat imun kita dari sebuah virus." terang Kapolsek Sungai Kunjang. "Harapan kita bersama adalah vaksinasi tetap berjalan dan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat kita minimalisir bersama, semoga pandemi segera berakhir." pungkas Kapolsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...