Selasa, 30 November 2021

BERBAGI KE SESAMA, PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA LANSIA

 

Samarinda Kota, - Menyikapi perkembangan situasi saat ini dimana perpanjangan kebijakan PPKM level 2 masih diberlakukan pemerintah dalam upaya mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 ,  Bhabinkamtibmas di wilayah Binaan sangatlah diperlukan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat binaan.


Pada hari Selasa (30/ 11 / 2021 ), Bhabinkamtibmas Sindangsari Polsek Samarinda Kota Aiptu Kusno Ari Wibowo melaksanakan patroli sambang wilayah binaan untuk memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga masyarakat binaan khususnya warga yang terdampak sosial ekonomi kebijakan PPKM level 2.


Kegiatan pemberian Bansos kali ini dilakukan untuk beberapa keluarga kurang mampu di wilayah  Kel. Karang mumus dilanjutkan untuk warga Lansia ( lanjut usia ) yang mengalami keterbelakangan ekonomi dan sosial di wilayah Rt. 009 Sindangsari. 


Dalam kegiatanya Bhabinkamtibmas senantiasa memberikan penjelasan kepada warga bahwa bantuan tersebut berasal dari pemerintah dengan tujuan untuk meringankan beban sosial ekonomi warga sebagai dampak kebijakan perpanjangan PPKM level 2, selain itu kepada warga Bhabinkamtibmas juga selalu menghimbau untuk selalu mengikuti dan melaksanakan kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 khususnya pelaksanaan Prokes dan vaksinasi.


Warga menyabut baik kedatangan Bhabinkamtibmas Sindangsari yang secara tulus ikhlas memberikan bantuan sosial kepada yang layak dan pantas mendapatkan, warga juga menyatakan kebersediaannya untuk mengikuti arahan serta himbauan dalam upaya mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...