Selasa, 02 November 2021

BANTU WARGA DI MASA PANDEMI, POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANTUAN SOSIAL

 

Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Sempaja Timur Bripka Adi Kurniawan Wahid, mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM, untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako, Selasa (02/11/2021).


Menurut Bripka Adi Kurniawan bansos disalurkan tidak lain demi membantu warga masyarakat binaan bertahan dan turut melawan pandemi dengan ketaatan terhadap penerapan protokol kesehatan.


“Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi yang serbasulit saat ini,” kata Bripka Adi 


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Adi juga menyampaikan terima kasih kepada warganya yang sudah disiplin menerapkan prokes, sehingga dapat menjaga dari penyebaran Covid-19, serta kepada warga yang lain diimbau untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19 dengan tidak kendur menerapkan protokol kesehatan.


Juharni, warga Sempaja Timur yang mendapatkan bantuan, menyampaikan terima kasih dan siap untuk selalu menerapkan prokes, di manapun dan dalam setiap aktivitasnya.


“Pasti pak secara pribadi kami tidak ingin selamanya berada dimasa Pandemi kami kesulitan, kami ingin beraktivitas dan mencari rezeki seperti sebelum adanya pandemi Covid-19,” Katanya.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. memberikan apresiasi atas kerja keras yang terus dilakukan para Personelnya termasuk para Bhabinkamtibmas, dalam membantu masyarakat terdampak Covid- 19 dan mengedukasi masyarakat untuk taat pada penerapan protokol kesehatan.


“Semoga dengan adanya bantuan yang diterima, dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang memang semakin berat di masa pandemi seperti sekarang,” harap Kompol Jufri.


Kompol Jufri, juga meminta seluruh masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, agar dapat mengurangi kegiatan di luar rumah, terutama berkerumun di tempat-tempat publik agar tidak terjadi lagi lonjakan gelombang pandemi Covid-19 berikutnya.


“Mari lawan Covid-19 secara bersama-sama dan jangan lupa disiplin prokes di manapun kita berada, terutama di tempat publik dan keramaian, serta dalam rutinitas dan aktivitas sehari-hari, karena dengan patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan bukan hal tidak mungkin pandemi Covid-19 akan terlewati,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...