Kamis, 04 November 2021

BANTU MASYARAKAT DI TENGAH MASA PANDEMI COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG GENCAR SALURKAN BANSOS

Polsek Sungai Pinang - Membantu masyarakat menghadapi Pandemi Covid-19, terus dilakukan jajaran Polsek Sungai Pinang, melalui penggelaran giat bansos yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang di masing-masing wilayah yang dibinanya.


Dalam kesempatan kali ini, giliran Aiptu A. Agung G.P. selaku Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Lingai yang melaksanakan penyaluran bansos (bantuan sosial) berupa sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kel. Gunung Lingai Kec. Sungai Pinang, Kamis (4/11/2021).


Menemui salah satu warganya Bpk. Atif warga RT. 23, Aiptu A. Agung G.P. menyalurkan bansos dengan menyerahkan paket sembako yang diharapkan akan dapat membantu Bpk. Atif memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditengah masa pandemi Covid-19.


“Sebagai Bhabinkamtibmas, tentu kami ingin warga kami terhindar dari paparan virus Covid-19, serta mampu bertahan ditengah masa sulit pandemi ini, untuk itulah selain dari sambang menyampaikan imbauan dan edukasi waspada terhadap aksi kejahatan dan ketaatan prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kami menyalurkan dan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat Gunung Lingai,” Kata Aiptu A. Agung G.P.


Sejak digencarkannya penyaluran bansos oleh Polri khususnya para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, warga masyarakat sangat mengapresiasi giat yang bertujuan membantu masyarakat bertahan ditengah masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di Kota Samarinda yang saat ini berada pada level 2.


Bpk Atif salah satunya sebagai warga yang menerima bansos yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas mengucapkan rasa terima kasihnya “Semoga bansos ini dapat terus diadakan pak, kami warga masyarakat sangat berterima kasih atas pemberian bansos ini, sangat membantu dan meringankan beban kami sehari-hari dimasa sulit Covid-19 ini,” Katanya.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengungkapkan, jajarannya terutama para Bhabinkamtibmas akan terus melakukan penyaluran bansos (bantuan sosial) kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19.


“Bansos ini kami salurkan tepat sasaran agar dapat membantu warga masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak Pandemi Covid-19,” Ungkap Kompol Jufri.


“Yang kami harapkan dengan penyaluran bansos, warga masyarakat akan merasa terbantu dan merasa dilayani ditengah masa sulit seperti saat ini, turut menerima dan menyerap imbauan serta edukasi terkait ketaatan prokes yang disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas dengan penuh kesadaran, dan bersama-sama turut mencegah penyebaran Covid-19, serta menjaga stabilitas Kamtibmas ditengah masa Pandemi Covid-19,” Harap Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...