Jumat, 12 November 2021

5000 DOSIS VAKSIN DISALURKAN UNTUK PELAJAR DAN DIJAGA KETAT OLEH POLSEK PALARAN

 

Palaran-- Sebanyak 5000 Dosis vaksin Pfizer regimen pertama telah disuntikkan untuk pelajar SMP, SMA dan SMK yang ada di Palaran dengan pengamanan ketat dari Polresta Samarinda dan Polsek Palaran. Kamis(11/11/21)


Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Drs. M. Edi Muin, M.Si (Kepala BKKBN Prov. Kaltim),Ibu Yuliani (Koordinator KBKR BKKBN Prov. Kaltim) Bapak Barlin (Kabid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Samarinda), Bapak Asli Nuryadin (Kadisdik Kota Samarinda),Bapak Suwarso (Kepala BPBD Kota Samarinda),Bapak Jamalyanto (Plt. Camat Palaran),Bapak Armansyah (Lurah Simpang Pasir), Bapak Julian (Lurah Rawa Makmur)AKP Roganda, S.H (Kapolsek Palaran),KAPT INF. Sujadi (Danramil),IPTU Baihaki SH, MH (Wakapolsek Palaran),IPTU Eko Widiyatmoko (Kanit Intelkam Polsek Palaran),IPDA Nurdiansyah (Panit Samapta Polsek Palaran),IPDA Wahid (Panit 1 Reskrim).


Drs.M.Edi Muin,M.Si mengatakan vaksin regimen pertama sebanyak 5000 Dosis tersebut diperuntukkan bagi para siswa atau pelajar,SMP,MTs, SMA dan SMK yang ada di wilayah kecamatan Palaran.


"Kami sudah berkoordinasi dengan Diknas mengenai jumlah vaksin untuk pelajar yang ada di Palaran sebanyak 5000 Dosis dengan jenis Pfizer," ucapnya


Selain itu Kepala BKKBN Prov. Kaltim Bapak Drs M.Edi Muin,M.Si juga mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI, Muspika Kecamatan Palaran serta Relawan yang ada di Palaran yang telah melaksanakan pengamanan dan membantu Kegiatan vaksin tersebut berjalan dengan lancar.


"Kemungkinan untuk regimen kedua akan kami laksanakan juga di stadion utama Palaran" kata Edi muin. Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di stadion Palaran ada juga beberapa siswa yang menangis karna takut di suntik dan di tenangkan oleh wali kelasnya


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H saat di temui di gedung serbaguna stadion Palaran mengatakan jika Polri akan terus mendukung pelaksanaan vaksinasi dalam rangka meningkatkan Herd immunity baik bagi masyarakat umum ataupun pelajar.


Kapolsek juga mengatakan dalam hal ini Polri (Polsek Palaran) akan selalu memberikan pengamanan kegiatan vaksinasi sehingga berjalan dengan lancar.


"Mari tingkatkan Herd immunity dengan melaksanakan vaksin dan tetap menjalankan protokol kesehatan" tutupnya

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...