Minggu, 07 November 2021

1000 VAKSIN UNTUK WARGA SIMPANG PASIR DIJAGA KETAT OLEH POLSEK PALARAN

 

Palaran-- Pelaksanaan vaksinasi regimen 1 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kelurahan Simpang Pasir dijaga ketat oleh Polsek Palaran agar berjalan dengan lancar.


Hadir dalam pelaksanaan vaksin tersebut selain Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H juga Plt Camat Palaran Bapak Jamalyanto, Danramil 04 Palaran,Lurah Simpang Pasir,Ketua LPM Simpang Pasir Bapak Jasno,SP.MM serta Relawan yang tergabung dalam paguyuban Relawan Palaran Bersatu yang ikut membantu mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut.


Plt Camat Palaran Bapak Jamalyanto mengatakan jika pemerintah dalam hal ini kecamatan Palaran akan terus berupaya meningkatkan Herd immunity warganya dengan cara melaksanakan vaksin dan akan mendukung secara penuh kegiatan vaksinasi tersebut.


"Kami berharap warga dapat mengerti dan memahami pentingnya menjaga imun tubuh,dalam hal ini mengikuti vaksin" ucapnya


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H juga mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang di gelar di gedung serbaguna Kelurahan Simpang Pasir dirinya telah menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan vaksin. "Ada 1000 dosis vaksin regimen 1 yang disuntikkan dengan jenis Astrazeneca" ucap Kapolsek


Kapolsek menambahkan jika vaksin kali ini Pelaksanaannya di lakukan di gedung serbaguna Kelurahan Simpang Pasir mengingat jumlahnya hanya 1000 dosis sehingga tidak perlu dilaksanakan di gedung serbaguna stadion Palaran.


Menurut Kapolsek sudah sekitar 56% warga Palaran yang sudah melaksanakan vaksin dan Kapolsek berharap jumlah tersebut dapat meningkat.


Mengenai vaksin untuk para pelajar, Kapolsek juga menjelaskan jika pendataannya sudah dilakukan dan akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2021 mendatang di gedung serbaguna di stadion utama Palaran.


Kapolsek berpesan kepada seluruh warga Palaran agar sesegera untuk melaksanakan vaksin guna meningkatkan Herd immunity. Mengenai pendataannya Kapolsek menyarankan untuk menghubungi ketua RT setempat agar terkompulir.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...