Selasa, 19 Oktober 2021

WUJUDKAN KONDUSIFITAS POLSEK SAMARINDA KOTA AMANKAN PELAKSANAAN VAKSINASI


Sambutan,- Bhabinkamtibmas Sungai Kapih Polsek Samarinda Kota Bripka Darwanto Giatkan pengamanan Vaksinasi di Lapangan Bulu Tangkis Rt. 18 Kel. Sungai Kasih Kota Samarinda, 19/10/2021.


“Vaksinasi ini digelar di Lapangan Bulu Tangkis Rt. 18 Kel. Sungai Kapih  yang diselenggarakan oleh Puskesmas Sungai Kapih dan Jumlah Vaksin yang disalurkan adalah Vaksin Sinovac Tahap I Jumlah 60 Dosisi Dengan sasaran masyarakat umum, antusias masyarakat yang mengikuti vaksonasi cukup tinggi sehingga Polsek perlu hadir untuk pengamanan kegiatan vaksinasi ini” ucap Bripka Darwanto. 


Selanjutnya ia menjelaskan bahwa, warga masyarakat yang akan mengikuti vaksin wajib untuk melakukan screaning dan pemeriksaan kesehatan, apabila sudah dinyatakan sehat akan langsung diberikan vaksin oleh tenaga kesehatan.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo SH, S. IK Selain Pengamanan Bripka Darwanto juga mengimbau agar masyarakat dalam beraktifitas tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M,” imbau Kapolsek. 


“Kegiatan Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya Kerumunan, ”tutupnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...