Kamis, 21 Oktober 2021

WAKAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI PEMBERIAN PERDANA BTPKLW OLEH TNI DI MAKO KODIM 0901/SMD

 

SAMARINDA – Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Kota Samarinda yang diprogramkan oleh Pemerintah tidak hanya disalurkan melalui Polresta Samarinda.


Melainkan juga disalurkan oleh Kodim 0901/SMD. Seperti yang berlangsung hari ini di Makodim 0901/SMD. Kamis (21/10/2021).


Dalam agenda perdana itu Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK berkesempatan menyampaikan himbauan kepada para penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin.


“Tolong manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk modal mengembangkan usaha bapak/ibu sekalian dan sedikit saran bagi yang muslim agar menerapkan Sholawat dalam berdagang, ” imbuhnya.


Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Waka Polresta Samarinda dan Dandim 0901/SMD serta Asisten III yang mewaikili Walikota Samarinda, kepada para penerima bantuan.


Sementara itu saat di konfirmasi awak media, Dandim 0901/SMD menjelaskan hari ini pihaknya menyalurkan bantuan dengan masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 1.200.000 tanpa potongan / pajak.


“Secara keseluruhan ada 2.500 orang penerima dan saya ingatkan kembali, untuk uang yang diterima tanpa dipotong pajak, ” tutup Dandim 0901/SMD.


Untuk diketahui kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan Kajari Samarinda dan pengadilan negeri dan seluruh Perwira Staf Kodim 0901/SMD.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...