Jumat, 29 Oktober 2021

VAKSINASI MASSAL DI LEMPAKE, POLSEK SUNGAI PINANG PASTIKAN AMAN DAN SESUAI PROKES

 

Polsek Sungai Pinang - Sekitar 300 warga masyarakat kembali mendaftarkan diri untuk menerima Vaksinasi Covid-19 digelar kembali di Aula Kantor Kel. Lempake, Jln. Poros Kebon Agung Kel. Lempake Kec. Samarinda Utara.


Sejak pukul 08.00 Wita, dengan antusias tinggi warga yang telah terdaftar telah bersiap untuk menunggu giliran vaksinasi.


Untuk memastikan jalannya vaksinasi massal aman dan sesuai penerapan prokes, Bhabinkamtibmas Lempake, Aipda Winarto meninjau serta mendampingi masyarakat yang menerima vaksinasi.


Aipda Winarto menyebut, “Salah satu upaya menangkal masuknya virus Covid-19, adalah melalui penggelaran vaksinasi massal secara gencar di wilayah Kel. Lempake,” Ucapnya.


“Oleh karenanya pemantauan vaksinasi yang diselenggara terus dilakukan agar berjalan aman, serta bagi warga yang hadir maupun pelaksana vaksinasi tetap menerapkan prokes (Protokol Kesehatan) secara ketat,” Terang Aipda Winarto.


Terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengatakan “Sebagai bentuk dukungan Polsek Sungai Pinang melalui penggelaran Personel termasuk para Bhabinkamtibmas, akan selalu melakukan peninjauan, pengamanan dan monitoring penerapan prokes, di masing-masing wilayah binaan dimana dilaksanakan vaksinasi massal, agar program pemerintah dalam percepatan terciptanya Herd Immunity tersebut dapat berjalan dengan aman, kondusif serta tertib dan sesuai penerapan prokes (protokol kesehatan).” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...