Selasa, 26 Oktober 2021

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

 

polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia  AKABRI Angkatan 90 yang digelar di Buddhist Center Samarinda hari, Selasa (26/10).


Vaksinasi Alumni AKABRI 1990 ini langsung dipimpin oleh Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman.,SIK.,M.Si dengan Dosis II yang disiapkan pun tak main-main, yakni sejumlah 1.500 dosis yang diperuntukkan bagi pelajar.


Pelaksanaan vaksinasi melibatkan tenaga kesehatan dari Urkes Polresta Samarinda, Puskesmas setempat, Babinsa juga melibatkan bantuan kesehatan dari Dinas Kesehatan. 


Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman.,SIK.,M.Si mengatakan," kegiatan yang dilaksanakan berlangsung lancar, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, para pelajar juga sangat antusias dengan vaksinasi dosis kedua ini." Ucap Kapolresta.


Kegiatan vaksinasi hari ini untuk dosis II diperuntukan kepada pelajar.kemudian untuk menghindari kerumunan massa, Polresta Samarinda telah menugaskan personelnya untuk mengarahkan pelajar yang akan divaksinasi. Dan seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...