Senin, 11 Oktober 2021

UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK PALARAN TERUS MELAKUKAN OPERASI YUSTISI

 

Palaran-- Untuk Mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah Palaran, Polsek Palaran terus melakukan upaya dengan mengelar operasi yustisi di depan Mako Polsek Palaran. Senin(11/10/21)


Operasi yustisi yang digelar tersebut lebih mengarah kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Palaran.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH menuturkan dalam kegiatan operasi yustisi tersebut masih ditemukan sekitar 5 orang warga yang tidak mentaati protokol kesehatan dan 2 diantaranya yaitu pelajar.


Pelanggar tersebut kami beri teguran dan tindakan disiplin agar mentaati protokol kesehatan.ucap Kapolsek Palaran


Setelah diberi teguran dan tindakan warga kemudian di beri masker secara gratis oleh petugas dengan tujuan agar penerapan protokol kesehatan berjalan.


Kapolsek juga berpesan kepada warga agar benar-benar mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah berupa pemakaian masker saat keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Meskipun saat ini wilayah Palaran sudah berada pada level 2 untuk PPKM mikro namun penerapan protokol kesehatan tetap harus dijalankan.tutup Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...