Kamis, 07 Oktober 2021

Tim Monitoring Evaluasi Dan Asistensi(MEA) Divpropam Mabes Polri Kunjungi Polresta Samarinda

 

polrestasamarinda.com – Polresta Samarinda telah menerima kunjungan Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) dari Div Propam Mabes Polri di Aula Rupattama Polresta Samarinda, Rabu 06/10/2021) 09.00 WITA.



Tim Monev dan Asistensi Div Propam Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Jamaludin Farti, S.I.K., M.Hum., Koordinator AKBP Ari Kartika Bhakti,S.I.K.,beserta anggota tim dan pendamping dari Bidpropam Polda Kaltim.


Kunjungan Tim Asistensi Div Propam Mabes Polri di sambut oleh Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Andi  dan PJU Polresta Samarinda.Kegiatan ini diikuti oleh jajaran polres yaitu Polres Kukar, Polres Bontang, Polres Kutim dan Polres Kubar.



Kabag Ops Kompol Andi dalam sambutanya menyampaikan, Ucapan Selamat datang kepada rombongan yang sudah datang ke Polresta Samarinda, dan semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.



Lanjut, Kombes Pol Jamaludin Farti, S.I.K., M.Hum selaku ketua Tim menjelaskan, Pimpinan selalu melakukan penekanan dan pengawasan terhadap semua anggota Polri dan PNS agar benar-benar baik setiap dalam melaksanakan tugas maupun di luar tugas,Tujuan kegiatan Monitoring Evaluasi dan Asistensi ( MEA ) Kinerja Bidang Propam adalah untuk Meningkatkan kinerja Propam dalam hal pengawasan penegakan hukum terhadap Personil serta untuk menekan seminimal mungkin pelanggaran kerja maupun pelanggaran terhadap masyarakat

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...