Jumat, 01 Oktober 2021

TEPAT DI HARI KESAKTIAN PANCASILA, POLRESTA SAMARINDA TERIMA PENGAHARGAAN DARI GUBERNUR KALIMANTAN TIMUR

 

SAMARINDA – Lantaran kinerjanya dinilai luar biasa, Gubernur Kalimantan Timur Dr. IR. H. Isran Noor, M.Si memberikan apresiasi kepada Kapolresta Samarinda beserta jajarannya.


Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk piagam penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi, S.SSI, M.Si ini kepada Kapolresta Samarinda dan Waka Polresta Samarinda yang di terima langsung oleh Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda AKP Rido Doly Kristian, S.H, SIK di kantor Gubernur Kaltim bersamaan saat upacara peringatan hari kesaktian pancasila, Jumat, (01/10) pagi.


Selain mereka, termasuk personil Sat Resnarkoba juga mendapatkan penghargaan yang sama dari orang nomor satu di Kaltim tersebut.


Adapun penghargaan atas dedikasi yang telah berhasil menggagalkan peredaran 25 kilogram sabu dan 29.761 butir ekstasi yang akan di edarkan di Samarinda.


Menurut Wagub Hadi, penghargaan ini patut diberikan karena jajaran Polresta Samarinda telah mampu menunjukan dedikasinya yang tinggi, berjuang dalam memerangi narkoba yang ada di wilayahnya.


“Beliau-beliau ini adalah pejuang-pejuang di lapangan yang layak kita berikan penghargaan. Maka itu atas nama Gubernur Kaltim dan Pemprov Kaltim kami ucapakan terima kasih,” ungkapnya.


Wagub Hadi menambahkan, penghargaan yang telah diterima jangan sampai membuat jajaran Polresta Samarinda merasa berpuas diri. Namun sebaliknya dapat dijadikan sebagai cambuk untuk dapat bebuat yang lebih baik lagi kedepannya.


"Terima kasih. Ini menjadi satu prestasi yang luar biasa dari aparat kepolisian. Sekaligus kewaspadaan. Artinya pengedar narkoba ini cukup aktif bekerja di kaltim. Di satu sisi prestasi, disatu sisi juga kewaspadaan yang harus di pantau agar tidak terus berkembang di benua etam ini." Pesan Wagub kaltim Hadi Mulyadi.


Sementara itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kaltim yang sudah terus memberikan dukungan ataupun perhatian kepada semua jajaran Kepolisian termasuk di Polresta Samarinda.


“Saya beserta jajaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Gubernur yang telah memberikan perhatian. Kita bertekad apa yang telah kita terima ini menjadikan kita lebih giat lagi dalam menjalankan tugas melayani dan mengayomi masyarakat,” tutup Kapolres.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...