Kamis, 21 Oktober 2021

Teladani Kisah Rasulullah, Polresta Samarinda Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 

SAMARINDA - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Mako Polresta Samarinda, Kamis (21/10/2021)


Kegiatan keagamaan tersebut dihadiri Kabag SDM Polresta Samarinda Kompol Nono Rusmana dan para personil Polresta Samarinda.


Dalam kesempatan Kabag SDM menyampaikan, peringatan maulid Nabi kali ini mengangkat tema "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi".


"Ini merupakan awal bagi kita semua untuk mewujudkan sifat teladan yang baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ucapnya

 

Ia menjelaskan, banyak sekali yang bisa dijadikan teladan dari seorang Nabi Muhammad SAW, baik dari perbuatan maupun ucapan yang dilakukan Rasulullah.


"Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan keikhlasan kita semua, sehingga dapat melandasi setiap pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga senantiasa mendapat ridha dan pertolongan dari Allah SWT," ujar Kabag SDM.


Untuk diketahui, selama kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, personel Polresta Samarinda tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan Menjaga Jarak.

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...