Rabu, 27 Oktober 2021

SANTUN DAN HUMANIS POLSEK SAMARINDA SEBERANG TEGUR PELANGGAR PROKES MELALUI YUSTISI

 

Tak dapat di pungkiri lagi bahwa penyebaran dan penularan virus corona yang mewabah saat sekarang ini telah menyentuh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari balita hingga orang dewasa pun di tularinya.


Menghadapi situasi tersebut, Polri selalu siap bersinergi bersama siapapun dalam berjuang melawan dan memberantas penularan hingga penyebarannya.


Demi mewujudkan itu semua, Polsek Samarinda Seberang secara rutin dan terus menerus menggelar operasi yustisi covid-19. Operasi yustisi covid-19 ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,''tutur Kompol Made Anwara SH selaku Kapolsek Samarinda Seberang.


Tambah nya," kegiatan operasi yustisi covid-19 ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan akan penularan virus tersebut.


Ingat, mencegah lebih utama dari pada mengobati. Dengan menggiatkan operasi ini, secara tidak langsung kita mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan didalam keseharian nya sebagaimana anjuran dari Pemerintah.


Dalam pelaksanaan operasi yustisi covid-19, pada Rabu pagi (27/10/21), Polsek Samarinda Seberang kembali menggelarnya di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang tepatnya di depan Mapolsek.


Pada pelaksanaan pagi ini, kembali didapati masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Fenomena kurangnya disiplin menerapkan protokol kesehatan di masyarakat menjadi perhatian serius bagi kita semua.


Setelah selesai pelaksanaan kegiatan operasi, masyarakat yang terjaring diberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari tertularnya virus corona. Kemudian mereka semua menerima pemberian masker kesehatan langsung dari Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...