Rabu, 06 Oktober 2021

SAAT PELAKSANAAN VAKSINASI MERDEKA TIM VAKSINATOR DARI TNI JUGA MENERIMA KEJUTAN DARI POLRESTA SAMARINDA DALAM RANGKA HUT KE 76 TNI

 

SAMARINDA – Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK dan Dir Pam Obvit Polda Kaltim KBP Pri Hartono Eling Lelakon,S.I.K serta Kabag Dal Ops AKBP Bonifasio Rio R, SIK., KA Rumkit RS Bhayangkara Polda Kaltim AKBP DR. H. Yudi Prasetyo, Sp.P, M.Kes memberi kejutan berupa kue ulang tahun kepada Tenaga medis yakni Vaksinator dari unsur TNI sebagai ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-76 tahun di Gereja ST. Lukas jl. A. Yani Samarinda. Selasa (5/10/21)


Kejutan kue ulang tahun kepada Vaksinator TNI ini dilakukan saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah tahap dua yakni yang sedang berlangsung di gereja ST. Lukas 


Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK., saat pimpin pemberian kue menyampaikan apresiasi kepada Tenaga medis khususnya TNI yang secara bersama membantu Polresta Samarinda menjalankan tugas, seperti penanganan di masa pandemi covid19, bahkan pertolongan pada bencana alam.


“Kami tidak bisa mengamankan dan pengangan covid19 bila tidak ada bantuan dari TNI, dan kami tidak bisa melaksanakan pengamanan hari-hari besar agama, kegiatan masyarakat, melakukan penyekatan-penyekatan bilamana tidak dibantu oleh TNI, Oleh karena itu saya Apresiasi luar biasa kepada jajaran TNI,” ujar Wakapolresta Samarinda.


AKBP Eko pun berharap agar sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan.


Dir Pam Obvit Polda Kaltim KBP Pri Hartono Eling Lelakon,S.I.K, selaku Ka Tim Asistensi dan pengawasan vaksinasi merdeka di Samarinda ini juga mendoakan, semoga TNI terus berkarya yang terbaik dalam meningkatkan kerjasama sinergitas yang baik dengan seluruh stakeholder dalam situasi pandemi ini khususnya.


“Kami juga mendoakan agar seluruh jajaran TNI di manapun berada dalam keadaan sehat, selalu dilindungi Allah dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Dir Pam Obvit Polda Kaltim KBP Pri Hartono Eling Lelakon,S.I.K.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...