Jumat, 08 Oktober 2021

RATUSAN OJOL IKUT VAKSINASI YANG DIGELAR SATLANTAS POLRESTA SAMARINDA

 

Guna mempercepat penanganan Covid-19, Satlantas Polresta Samarinda, menggelar vaksinasi pada ratusan pengemudi angkutan umum dan ojol online yang mekakukan aktifitas di wilayah Kota Samarinda, (Jumat/08/10).


Dengan melakukannya vaksinasi di Aula Rupatama Polresta Samarinda yang berada di jalan Slamet Riyadi. Ratusan pengemudi angkutan umum dan ojol online dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat, mengantri untuk di lakukan vaksinasi oleh petugas kesehatan di tempat tersebut.


Dalam vaksinasi yang di lakukan petugas Satlantas Polresta Samarinda nampak di pantau langsung Kasat Lantas Kompol Wisnu Dian Ristanto,S.I.K., beberapa perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Samarinda dan Jasa Raharja,yang melihat langsung jalannya vaksinasi pada ratusan pengemudi angkutan umum dan ojol online yang berada di wilayah hukum Polresta Samarinda.


“Hari ini dengan didamping Bapak-bapak dari Dishub dan Jasa Raharja Kota Samarinda, kami memantau langsung jalannya vaksinasi pada ratusan pengemudi angkutan umum dan ojol online, ini kita lakukan guna mempercepat penanganan wabah Covid-19 dan juga untuk memutus mata rantai wabah tersebut,” jelas Kompol Kompol Wisnu Dian Ristanto,S.I.K saat di mintai penjelasan pada awak media.


“Ada beberapa titik vaksinasi yang hari ini kami lakukan salah satunya yang di lakukan oleh Satlantas Polresta Samarinda, dengan target para pengemudi dan Ojol online yang biasa beraktifitas di wilayah Kota Samarinda,” tambah Kompol Wisnu.


“hari ini kami dari Satlantas Polresta Samarinda menargetkan 200 pengemudi dan Ojol online untuk di lakukan vaksinasi, dan kami berharap kepada semua pengemudi dan Ojol online yang sudah divaksin untuk tetap menjaga Protokol kesehatan.” tutup Kompol Wisnu Dian Ristanto,S.I.K.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...