Jumat, 15 Oktober 2021

QUICK RESPON PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BANTU KORBAN KECELAKAAN

 

Bripka Heri Siswanto yang merupakan Panit II Lantas Polsek Samarinda Seberang mendatangi kejadian kecelakaan out of control satu unit mobil dan melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan.


Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum'at siang, 15 Oktober 2021 di Jalan Apt. Pranoto kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Samarinda Seberang. Mobil yang out of control tersebut menabrak pembatas jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas dan menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH mengatakan, "penyebab kemacetan arus lalulintas adalah adanya mobil yang menabrak pembatas jalan sehingga menimbulkan kemacetan namun saat ini sudah berangsur-angsur normal kembali karena sudah ada personil lalulintas yang melakukan pengaturan arus lalulintas".


“Untuk penyebab kemacetan sudah di ketahui dan personil lalulintas sudah melakukan pengaturan dan situasi berangsur-angsur normal,” katanya.


“Tak hanya melakukan pengaturan arus lalulintas, Pihaknya juga melakukan evakuasi kendaraan tersebut ke tempat yang tidak mengganggu kelancaran arus lalulintas,” jelas Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.


“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa mengevakuasi mobil dari pembatas jalan, sehingga arus lalulintas pun kembali normal, lancar,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...