Kamis, 14 Oktober 2021

POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN PULUHAN PAKET BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

 

Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kel. Sempaja Selatan, Bripka Joni Lestariono bergerak menuju wilayah binaannya untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyaraka terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM yang saat ini berada pada level 2, Kamis (14/10/2021).


Bripka Joni mengatakan “penyaluran bansos ini sesuai dengan arahan dan rutin dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 serta pemberlakuan PPKM,” Ucap Joni.


Lanjut Joni, kegiatan pada hari ini adalah menyalurkan bansos berupa pembagian bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, gula, kopi dan teh dengan turut menyertakan staf Kel. Sempaja Selatan.


“Ditengah masa Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM, kami melaksanakan bansos kepada warga yang membutuhkan uluran tangan dimana sebagian warga kurang mampu sangat merasakan dampak Pandemi. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali,” Terang Joni seraya berpesan agar warga tetap patuh dan protokol kesehatan  5M, meski saat ini kasus Covid-19 cendrung menurun.


Terpisah Kapolsek Sungai Pinang, Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengatakan “Dimasa pandemi Covid-19 yang masih mewabah, meski mengalami penurunan kasus Covid-19 tetap kita ingatkan masyarakat untuk tetap disiplin Prokes saat penyaluran atau pemberian bansos dilakukan,” Singkat Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...