Jumat, 15 Oktober 2021

POLSEK SUNGAI PINANG PEDULI BERI BANTUAN DAN TALI ASIH KEPADA PANTI ASUHAN

 

Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang Polresta Samarinda melaksanakan giat Bakti Sosial dan Tali Asih dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1443 H / 2021 H dengan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Asyiyah “Siti Khodijah” Jln. Merdeka No. 27 RT. 85 Kel. Supida Kec. Sungai Pinang, Jumat (15/10/2021).


Kedatangan Personel Polsek Sungai yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri, S.H. disambut oleh Ketua Panti Asuhan Ibu Wiwik Agussandariyati, beserta pengurus dan beberapa anak asuh panti.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengatakan “Kedatangannya beserta Personel Polsek Sungai Pinang adalah dalam rangka ingin bersilaturahmi dan membantu anak-anak panti, dimana dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw Polresta Samarinda beserta Polsek Jajaran termasuk Polsek Sungai Pinang menggelar giat Bakti Sosial dan Tali Asih membantu masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19,” Ungkap Kompol Jufri.


Selanjutnya bantuan berupa beras, dan paket bahan-bahan pokok lainnya diserahkan secara simbolis oleh Kompol M. Jufri Rana, S.H. kepada Ibu Wiwik Agussandariyati selaku Ketua Panti.


“Kami sangat senang sekali pada hari ini dikunjungi oleh Bapak Kapolsek beserta Personel Polsek Sungai Pinang, selaku Ketua Panti saya mewakili pengurus Panti Asuhan Asyiyah “Siti Khodijah” mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian kepada kami, semoga menjadi amal dan ibadah bapak-bapak sekalian. Amanah yang disampaikan kepada kami semua akan kami sampaikan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kesejahteraan para anak asuh di panti kami,” Ucap Ibu Wiwik.


Kapolsek menambahkan “kegiatan pemberian bantuan dan tali asih dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polsek Sungai Pinang kepada Panti Asuhan yang mayoritas berisi anak-anak yatim piatu. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menambah manfaat dimasa pandemi Covid-19.” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...