Minggu, 03 Oktober 2021

POLSEK SUNGAI PINANG BAGIKAN BANSOS SECARA DOOR TO DOOR DAN HIMBAU PROKES KEPADA WARGA

 

Polsek Sungai Pinang - Guna meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Sempaja Selatan Aiptu M. Sofyan, kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) Beras kepada warga,  Sabtu (02/10/2021).


Upaya ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kini berada pada level 2.


Pendistribusian Bansos disalurkan Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Aiptu M. Sofyan dengan cara door to door kepada warga terdampak di wilayah Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. menyampaikan bahwa bantuan sosial tersebut harus dan wajib Bhabinkamtibmas langsung yang menyerahkan kepada masyarakat dan harus tepat sasaran. Bantuan beras langsung diberikan secara door to door kepada penerima oleh para Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas, “Kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19, serta pemberlakuan PPKM,” Ungkap Kompol Jufri


Dalam menyalurkan bantuan tersebut, Para Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat yang menerima bantuan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu menerapkan 5M, “Masyarakat di harapkan tetap mematuhi Prokes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari Covid -19,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...