Sabtu, 09 Oktober 2021

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN GIAT VAKSINASI MASSAL DI BUDDHIST CENTRE SAMARINDA

 

Polsek Sungai Pinang - Vaksinasi Massal Covid-19 Massal Gerai Persisi kembali dilaksanakan di Buddhist Centre Samarinda, Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang, Sabtu (09/10/2021).


Untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya Vaksinasi Personel Polsek Sungai Pinang beserta Polwan Polresta Samarinda turut disiagakan dipimpin oleh Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana, S.H. sebagai Pengendali.


Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengatakan pengamanan diberikan untuk menjamin kelancaran dan keamanan jalannya Vaksinasi serta memonitoring penerapan protokol kesehatan agar tidak terjadi pelanggaran.


Vaksinasi yang diberikan kepada warga masyarakat kali ini adalah jenis Vaksin Sinovac dengan target sebanyak 820 dosis dengan melibatkan 5 Tim Nakes yang diantaranya Bid Dokkes Polresta Samarinda.


Menurut pantauan, giat vaksinasi berjalan dengan tertib, para relawan dari Yayasan Buddhist Centre pun turut sigap membantu demi kelancaran jalannya vaksinasi.


Kendati demikian, Kapolsek Sungai Pinang mengimbau masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera melakukan Vaksinasi serta tetap menaati penerapan prokes, “Semoga dengan semakin gencarnya giat vaksinasi massal dari berbagai pihak yang menyelenggarakan serta meningkatnya edukasi prokes yang terdapat didalam pelaksanannya, akan dapat mengembalikan kondisi Kota Samarinda terbebas dari pandemi Covid-19, kami imbau kepada masyarakat yang belum menerima vaksinasi agar tidak lagi ragu untuk di vaksin serta tidak lengah untuk tetap taat menerapkan prokes.” Tutup Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...