Kamis, 21 Oktober 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI MASSAL UNTUK PELAJAR KOTA SAMARINDA

 

Anggota Polsek Sungai Kunjang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Massal Covid-19 di Islamic Centre Samarinda, Kamis, (21/10/2021).


Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas Puskesmas se Kota Samarinda tersebut merupakan kegiatan vaksin Massal yang di peruntukan bagi siswa dan siswi Yayasan Baitul Muttaqien 


Vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi tahap I yang dikhususkan kepada siswa siswi SMP Baitul Muttaqien dan keluarga yayasan Baitul Muttaqien.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH.,  mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid 19.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki gerai vaksin.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.


“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.


Di sisi lain, Kapolsek Sungai Kunjang  menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...