Rabu, 27 Oktober 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG DUKUNG DAN AMANKAN VAKSINASI MASSAL DI BIGMALL SAMARINDA

 

Polsek Sungai Kunjang – Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH,  memerintahkan Kanit Binmas Ipda Sugianto TJ, bersama 10 Anggota Polsek Sungai Kunjang untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Vaksinasi Warga yang di Selenggarakan oleh Yayasan Al Hijrah bekerja sama dengan Poltekes Samarinda dengan target 1000 Vaksin bertempat di Bigmall jalan Untung Suropati, kelurahan Karang Asam Ulu  Kecamatan Sungai Kunjang Kota samarinda, Rabu (27/10/21).


Dalam hal pengamanan kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi yang dilaksanakan oleh 10 tim Petugas vaksinator dari Poltekes Samarinda. “Tujuan pengamanan vaksinasi untuk mencegah adanya kerumunan,” ucap Ipda Sugianto TJ.


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Sungai Kunjang Ipda Sugianto TJ sambil memberikan himbauan agar warga masyarakat setelah di vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 3M ( memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...