Jumat, 22 Oktober 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG DAN TIM GABUNGAN AMANKAN VAKSINASI MASSAL DI BIGMALL SAMARINDA

 

Samarinda - Personel gabungan dari Polsek Sungai Kunjang, Polsek Seberang, Polsek Samarunda Ulu dan Personil Polresta Samarinda mendukung jalannnya vaksinasi Massal Tahap II di Bigmall Samarinda, Jumat (22/10/2021).


Personel gabungan Polsek dan Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan pengamanan untuk ikut percepatan vaksinasi Massal Bigmall Samarinda Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang Kota samarinda, Jumat, (22/10/2021).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH., mengatakan kegiatan vaksinasi tahap 2 ini menyasar Mahasiswa dan warga umum sebanyak 5000 orang. 


“Selama kegiatan percepatan vaksinasi massal tahap II  ini masyarakat dan Mahasiswa sangat antusias terhadap pelaksanaanya, banyak masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk di vaksinasi demi terlaksananya percepatan vaksinasi covid 19 ini," katanya usai dikonfirmasi usai kegiatan.


Kompol Bambang Budiyanto, SH ,  menambahkan pihaknya akan terus gencar menggelar vaksinasi massal dalam percepatan vaksinasi nasional dan Anggota Polsek Sungai Kunjang akan terus melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...