Rabu, 27 Oktober 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA LAKUKAN PENGAMANAN DAN MONITORING VAKSINASI MASSAL DI GOR SEGIRI

 

Samarinda Kota, - Kegiatan gerai vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19. Kali ini Wakapolsek Samarinda Kota AKP Tawang beserta Personel melaksanakan pengamanan, monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal covid-19 di Gedung serbaguna Gor Segiri Jl. Kesuma Bangsa Kel. Bugis Kota Samarinda yang di selenggarakan oleh Keluarga Besar MPW Pemuda Pancasila Kaltim, Rabu 27/10/2021.


AKP Tawang  menjelaskan "Bertempat di Gedung Serbaguna Gor Segiri Kota Samarinda Dilaksanakan kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 terhadap warga dilaksanakan oleh tim petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan dan jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin Tahap I Astrazeneca dengan jumlah penerima vaksin sebanyak 1000 orang.


"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap II ini bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap AKP Tawang. 


Sementara itu Kapolsek Samarinda Kota Akp Creato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik menyampaikan, "Kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarinda Kota adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19."


“Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua." tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...