Sabtu, 23 Oktober 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA LAKUKAN KERJA BAKTI WUJUDKAN LINGKUNGAN BERSIH BERSAMA WARGA

Sambutan, - Tiga Pilar (Polsek Samarinda Kota, Koramil Samarinda Ilir Dan Intansi Pemerintahan Kec. Sambutan) bersama dengan Ormas Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan gotong royong bersama untuk bersih-bersih lingkungan. Sabtu, 23/10/2021.


Kegiatan tersebut bertempat di di sepanjang Jln. Kapten Soedjono Kel. Sungai Kapih Kec. Sambutan Kota Samarinda, Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut juga di bantu oleh warga sekitar yang turut membantu membersihkan bagian parit atau selokan agar tidak tergenang air yang bisa menyebabkan terdapatya sarang nyamuk.


Adapun tujuan dari kegiatan gotong royong tersebut tersebut adalah agar lingkungan menjadi terlihat bersih serta terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh nyamuk serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan instansi lain agar tetap kompak dalam setiap kegiatan, Ungkap Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S.IK.


Kapolsek juga menambahkan kiranya dengan adanya kehadiran Petugas dalam setiap kegiatan masyarakat dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...