Kamis, 21 Oktober 2021

POLSEK PALARAN TERUS UPAYAKAN PENCEGAHAN COVID-19 DENGAN MELAKUKAN OPERASI YUSTISI

 

Palaran-- Meskipun saat ini wilayah Palaran sudah berstatus level 2 pada PPKM mikro namun upaya pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan menggelar operasi yustisi. Kamis (21/10/21)


Operasi yustisi itu di gelar di depan Mako Polsek Palaran jalan melanti Kelurahan Rawamakmur pada pukul 08.30 wita dengan sasaran penguna jalan.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit intelkam IPTU Eko Widyatmoko tersebut menemukan sekitar 3 orang warga Palaran yang saat melintas di depan Mako Polsek Palaran tidak memakai masker.


Warga tersebut lalu di beri himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan kemudian warga tersebut diberi masker secara gratis oleh petugas.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menuturkan jika upaya pencegahan akan terus dilakukan oleh personelnya selama wabah virus covid-19 belum berakhir hingga saat ini.


Kapolsek meminta agar warga benar-benar menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar penyebaran virus covid-19 dapat segera teratasi.


"Mari kita tingkatkan kesadaran kita dalam menerapkan prokes dan juga Herd immunity kita dengan cara melaksanakan vaksin" tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...