Rabu, 27 Oktober 2021

POLSEK PALARAN SOSIALISASIKAN PENERIMAAN POLRI TAHUN 2022 DI BEBERAPA SEKOLAH

 

Palaran-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir Bripka Slamet Tri Wahyudi mensosialisasikan penerimaan POLRI tahun 2022 di sekolah SMK 11 di jalan Solo Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran. Rabu(27/10/21)


Meskipun pembelajaran belum sepenuhnya normal namun Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir tetap menyambagi sekolahan yang sudah memulai tatap muka untuk menyampaikan informasi terkait penerimaan anggota Polri.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menuturkan penerimaan anggota Polri untuk tahun 2022 memang sudah mulai di sosialisasikan dengan tujuan agar para pamuda/i Indonesia dapat mempersiapkan sejak dini fisik dan mentalnya.


Kapolsek juga menjelaskan untuk Informasi Selengkapnya dapat di akses melalui website : http://www.pemerimaan.polri.co.id.


Untuk penerimaan anggota Polri tersebut meliputi Taruna Akpol,Bintara dan Tamtama Polri. Kapolsek juga mengatakan dalam pengrekrutan anggota Polri ini akan dilakukan dengan cara transparan dan semu di persiapkan untuk Ibu Kota Negara.


Harapan Kapolsek semoga para pemuda/i yang bercita-cita menjadi anggota Polri dapat mengambil kesempatan ini dan nantinya menjadi abdi negara yang profesional, intelektual dan mengayomi masyarakat.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...