Jumat, 29 Oktober 2021

POLSEK PALARAN BERBAGI MULTIVITAMIN KEPADA WARGA AGAR TETAP SEHAT DI TENGAH PANDEMI COVID-19

 

Palaran-- Untuk menjaga kesehatan para sopir truk di tengah pandemi Covid-19, Polsek Palaran membagikan multivitamin dan juga masker kepada para sopir truk yang melintas di jalan Trikora Kecamatan Palaran. Jumat(29/10/21).


Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Ke-93, jajaran Polsek Palaran menggelorakan semangat kepada para sopir truk untuk selalu menjaga kondisi fisik yang prima di samping tetap mematuhi aturan lalu lintas dan marka jalan raya.


Kapolsek Palaran AKP Roganda, S.H. mengatakan tujuan dibagikannya multivitamin tersebut adalah agar para sopir truk tetap terjaga kesehatannya dalam kondisi prima, sehingga saat mengemudi kendaraannya akan tetap fokus dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan.


"Belakangan ini terjadi beberapa insiden kecelakaan yang melibatkan truk besar. Beberapa di antaranya diduga karena kelelahan fisik atau kondisi fisik yang kurang prima," ucap Kapolsek.


Dengan dibagikannya multivitamin ini, Kapolsek berharap kondisi kesehatan para sopir tetap terjaga dalam keadaan prima dan tidak terjadi lagi insiden kecelakaan.


"Bagaimana mau makan makanan yang bervitamin pak, jika selama pandemi ini jarang ada muatan," ucap Kapolsek menirukan keluhan sopir.


Selain membagikan multivitamin, Polsek Palaran juga membagikan masker dan hand sanitiser secara gratis agar para sopir tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Tak lupa Kapolsek Palaran AKP Roganda, S.H. berpesan kepada para sopir truk untuk tetap berhati-hati dalam mengemudikan truknya dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan yang ada, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...