Sabtu, 30 Oktober 2021

POLSEK KP SAMARINDA TINJAU PENERAPAN PROKES PADA PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL

 

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 Jenis Sinovac di Kantor Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Komura di Jl. Yos Sudarso, Sabtu (30/10/2021).


Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid-19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Vaksinasi yang digelar oleh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Komura bekerja sama dengan Tim Medis Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Samarinda dengan Peserta vaksinasi dari para tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Komura yang sudah terdaftar untuk pelaksanaan Vaksin sebanyak 330 orang, jenis vaksin Sinovac, Dosis Ke 2.


Selama kegiatan berlangsung, Kanit Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu Danovan, SH, memimpin pengamanan / kegiatan vaksinasi dan memberikan imbauan 5M ke para calon peserta vaksin agar tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau handsanitizer, hindari kerumunan serta Mengurangi Mobilitas, untuk memaksimalkan memutus penyebaran covid-19," ucap Iptu Danovan, SH.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...