Sabtu, 23 Oktober 2021

POLSEK KP SAMARINDA SALURKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA

 

Untuk meringankan beban masyarakat di tengah situasi pendemi Covid-19, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda membagikan paket sembako. Selain sembako personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda juga tak lupa mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (23/10/2021).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., melalui Kanit Intel Polsek Kawawsan Pelabuhan Samarinda Iptu H. Sutrisno, SH, menjelaskan bakti sosial ini menyasar warga yang terdampak pandemi Covid-19, kita bagikan sembako kepada warga yang berada di sekitar Kawasan Pelabuha Samarinda, pembagian sembako dengan cara personel mendatangi rumah warga satu persatu, ucap Iptu H. Sutrisno, SH.


Iptu H. Sutrisno, SH, menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk peduli Polri terhadap warga yang terdampak dimasa pandemi Covid-19, dengan bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat bagi warga," imbuhnya.


Iptu H. Sutrisno, SH, berharap virus Covid-19 cepat berlalu diharapkan masyarakat jangan kendor dalam menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, selalu gunakan masker dengan benar, jaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, guna menekan pemenyebaran virus Covid-19." tutupnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...