Rabu, 20 Oktober 2021

POLRESTA SAMARINDA TURUN KE LOKASI BANJIR, BANTU EVAKUASI WARGA DAN BERI BANTUAN SEMBAKO SERTA DIRIKAN DAPUR UMUM

 

Samarinda – Hujan deras yang beberapa hari lalu mengguyur wilayah Kota Samarinda, mengakibatkan luapan banjir semakin meluas.


Menyikapi hal itu, Sat Samapta Polresta Samarinda bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang dan unsur masyarakat yakni PSHT ranting Samarinda Utara, yang di pimpin danru Patroli Sat Samapta Aipda Hutasoit turun ke lapangan membantu warga yang terdampak banjir guna memberikan bantuan.


"Bantuan yang kami salurkan hari ini berupa beras dan makanan siap saji, air mineral serta bantuan evakuasi dan mobilitas warga dan anak-anak yang terjebak banjir dengan menggunakan perahu di perum Bengkuring Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda." jelas Aipda Hutasoit disela - sela kegiatannya menyalurkan bantuan kepada warga, Rabu (20/10/21).

Selain itu, Kasi Humas Polresta Samarinda AKP Annisa mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam rangka memberikan uluran tangan bagi siapa saja yang membutuhkan.


"Harapan kami, bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya terutama ditengah bencana banjir ini," ujarnya.


Tidak lupa, Personil Polresta Samarinda juga memberikan imbauan kepada masyarakat apabila debit dan ketinggian air semakin bertambah. Agar segera mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...