Senin, 18 Oktober 2021

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SIAGA BANJIR DI SIMPANG ALAYA LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS

 

Polsek Sungai Pinang - Untuk memperlancar arus lalu lintas personel Polresta Samarinda berserta Personel Polsek Sungai Pinang melakukan pengaturan lalin di simpang alaya akibat banjir yang menggenang, Senin (18/10).


Personel terjun langsung berikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir, hujan yang cukup lama mengguyur kota Samarinda ini mengakibatkan di beberapa ruas jalan mengalami genangan air yang menghambat arus lalu lintas maka dari itu Polresta Samarinda beserta Polsek Sungai Pinang menerjunkan Personelnya agar langsung dapat membantu mengurai kemacetan.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengatakan “Hujan yang cukup lama mengguyur kota samarinda yang mengakibatkan banjir di beberapa ruas jalan maka dari itu kami menurunkan personel untuk memberikan pelayanan dan pengaturan arus lalu lintas bersama dengan Personel Polresta Samarinda, guna mengurai kemacetan karena banjir, di himbau kepada masyarakat kota samarinda agar tetap berhati hati dalam berkendara khususnya di wilayah tergenang banjir dan juga kita himbau tentang covid-19 agar masyarakat tetap menerapkan anjuran pemerintah", Ungkap Kompol Jufri.


Selain itu, Personel Kepolisian dari Polresta Samarinda maupun Polsek Sungai Pinang juga selalu menghimbau kepada masyarakat yang melintas agar tetap berhati hati di jalan khususnya di ruas jalan yang tergenang banjir, dan memberi himbauan tentang covid-19 agar tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak saat menepi menunggu banjir surut guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...