Selasa, 05 Oktober 2021

Personel Polsek Sungai Pinang Kunjungi Koramil 0901-02 / Sungai Pinang Dalam Rangka HUT TNI Ke 76

Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang dipimpin oleh Waka Polsek Sungai Pinang AKP I Ketut Witana, mengunjungi Koramil 0901-02 / Sungai Pinang, Selasa (05/10/2021).


Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 76 yang diperingati setiap tanggal 05 Oktober setiap Tahunnya oleh segenap Personel TNI di seluruh Indonesia.


Dalam kunjungan tersebut, Waka Polsek Sungai Pinang AKP I Ketut Witana, yang mewakili Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke 76 bersama dengan puluhan Personel Polsek Sungai Pinang yang turut hadir dalam giat tersebut.


“Kami mewakili Kapolsek Sungai Pinang dan atas nama seluruh Personel Polsek Sungai Pinang mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76 “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” Ucap AKP I Ketut Witana. Dimana giat dilanjutkan dengan penyerahan kue ulang tahun oleh Waka Polsek Sungai Pinang sebagai simbolis kepada Danramil 0901-02 / Sungai Pinang Kapten Arm Syamsu Huda yang didampingi oleh Para Personel Koramil 0901-02 / Sungai Pinang.


Danramil 0901-02 / Sungai Pinang Kapten Arm Syamsu Huda mengatakan “Kedatangan rekan-rekan dari Polsek Sungai Pinang merupakan kejutan dan bentuk keakraban yang terjalin dengan erat antara Polsek Sungai Pinang serta Koramil 0901-02 / Sungai Pinang selama ini, Saya atas nama Personel Koramil 0901-02 / Sungai Pinang mengucapkan terima kasih atas kunjungan, ucapan serta kerjasamanya, semoga Sinergitas TNI-POLRI, Personel Polsek Sungai Pinang beserta Koramil tetap terjalin dengan baik dalam rangka bersama mengamankan wilayah serta warganya di Kecamatan Sungai Pinang.” Ungkap Kapten Arm Syamsu Huda.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...