Jumat, 15 Oktober 2021

POLSEK SUNGAI PINANG GELAR BAKSOS BERSIHKAN MASJID MEMPERINGAT MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 

Polsek Sungai Pinang - Menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Jajaran Polsketa Sungai Pinang melakukan bersih-bersih di Masjid Babul Hafazhah, Jalan DI Pandjaitan, Kelurahan Temindung Permai dan Masjid Agung Pelita, Jalan Pelita. Kedua Masjid ini berada di Kecamatan Sungai Pinang. 


Kegiatan bersih Masjid dilakukan agar para jemaah khusuk dan nyaman saat melaksanakan kegiatan keagamaan nantinya.


Kapolsek Sungai Pinang, Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengajak para jemaah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes). Hal tersebut, lanjut dia, demi menghindari adanya penyebaran virus korona.


“Saat melaksankan kegiatan peringatan Maulid hendaknya selalu patuhi prokes, jaga jarak, mencuci tangan, gunakan masker supaya terhindar dari penyebaran Covid-19,” pinta Jufri, Jumat (15/10/2021).


Kapolsek mengaku, kegiatan itu dilakukan agar pelaksanaan ibadah, khususnya di masjid dapat berjalan aman dan nyaman. Dalam kegiatan itu, kata dia, sejumlah polisi mengepel, menyapu hingga menyedot debu yang ada di Hambalang masjid. 


“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami selalu aparat penegak hukum yang juga cinta kebersihan dan mengayomi serta melayani masyarakar,” ujarnya.


jufri menambahkan, sebelum melaksanakan kegiatan ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak takmir.“Kami berkoordinasi dengan petugas kebersihan masjid. Sehingga tugas mereka juga menjadi ringan,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...