Selasa, 26 Oktober 2021

PENCEGAHAN COVID-19 TERUS DILAKUKAN POLSEK PALARAN MELALUI OPS YUSTISI

Palaran-- Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan membagikan masker secara gratis kepada warga saat melaksanakan kegiatan operasi yustisi di jalan melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Selasa(26/10/21)


Kegiatan operasi yustisi yang digelar di depan Mako Polsek Palaran tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara IPDA Nurdiansyah bersama dengan 12 personel Polsek Palaran lainnya.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H mengatakan jika upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 ini akan terus dilakukan olehnya hingga pandemi covid-19 ini berakhir.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar warga Palaran dapat benar-benar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.


"Kita sudah ketahui secara umum jika pandemi Covid-19 ini belum berakhir" kata AKP Roganda,S.H. Kami sengaja membagikan masker secara gratis dengan tujuan agar warga kedepannya selalu mematuhi protokol kesehatan.imbuhnya


Kapolsek juga menambahkan untuk meningkatkan Herd immunity, warganya diminta untuk melakukan vaksinasi baik tahap 1 ataupun 2.


Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga Palaran agar tidak mudah terpancing oleh isu ataupun berita hoax yang beredar di tengah-tengah masyarakat yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...