Kamis, 07 Oktober 2021

PEDULI WARGA BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN RAWAMAKMUR BAGIKAN PAKET SEMBAKO

 

Palaran-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warganya yang terdampak virus covid-19. Kamis(07/10/21)


Bantuan terus di salurkan oleh Polri dalam hal ini Polsek Palaran kepada warga secara langsung dengan di dampingi ketua RT setempat Bripka Firmansyah door to door mendatangi warganya yang dirasa kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan tersebut.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH secara terpisah membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya tersebut. "Memang diminta secara langsung untuk penyaluran bantuan tersebut agar tepat sasaran" ucapnya


Meskipun saat ini Palaran sudah menjadi level 2 namun dampak dari pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh beberapa warga terutama warga yang berpenghasilan tidak menetap dan juga yang memiliki pekerjaan tidak menentu.


Polri dengan menyalurkan bantuan tersebut berharap dapat membantu dan juga meringankan beban warga dalam hal ini Polsek Palaran melalui Bhabinkamtibmasnya.


Kapolsek juga menjelaskan jika bantuan berupa paket sembako tersebut disalurkan bukan hanya untuk kelurahan Rawamakmur saja namun seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Palaran.


"Ada sekitar 5 kelurahan dan semuanya diberi bantuan melalui Bhabinkamtibmasnya masing-masing dan tentunya untuk warga yang kurang mampu" ujar AKP Roganda,SH


Selain menyampaikan bantuan Bhabinkamtibmas juga meminta warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...