Rabu, 13 Oktober 2021

PATROLI DIALOGIS POLSEK KP SAMARINDA BAGIKAN MASKER DAN HIMBAU WARGA DISIPLIN PROKES

 

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Sukwan telah dilakukan kegiatan sambang dan himbauan prokes serta membagikan masker di sekitar kawasan pelabuhan Samarinda, Rabu (13/10/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh personil Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memberikan himbauan terkait pencegahan Covid-19 dan juga membagikan masker kepada warga yang di dapat tidak menggunakan masker saat beraktifitas.


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuahan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, Polmas yang terjun secara langsung di lapangan memberikan pemahaman dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, kami dari Kepolisian memberi imbauan kepada warga yang sedang beraktivitas di Kawasan Pelabuhan Samarinda untuk mematuhi protokol kesehatan. Tegasnya.


Kapolsek menambahkan, masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita, terus jaga pola hidup sehat, dan cuci tangan. Virus Corona dapat dilawan dengan mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, kita lawan Corona dengan kedisiplinan diri." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...