Senin, 11 Oktober 2021

PANTAU VAKSINASI MASSAL DI BIGMALL, KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG : MASYARAKAT SANGAT ANTUSIAS

 

Samarinda – Kegiatan Vaksinasi Massal Yang di Selenggarakan di Bigmall Samarinda jl. Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kota Samarinda, Senin (11/10/2021)


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH., langsung mengawasi Giat Vaksin Massal tahap I yang diadakan Dinas Pariwisata Kota Samarinda di Bigmall jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda. Serta Memerintahkan personil Polsek Sungai Kunjang yang terlibat Sprin Kapolresta Samarinda bener-bener melaksanakan Giat Pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab sampai giat selesai.


Dimana Giat dilaksanakan di mulai dari pukul 08.00 Wita s/d selesai dengan Jumlah Masyarakat yang di vaksinasi sebanyak 5000 orang yang sudah di verivikasi sesuai undangan adapun Jenis Vaksin yang di gunakan adalah  Pfizer dengan petugas vaksinator berjumlah 50 Orang Petugas, Terdiri dari 15 Puskesmas diantaranya Puskesmas loa Bakung, Puskesmas Lempake,  Puskesmas Baqa, Puskesmas Segiri Puskesmas Samarinda Kota, Puskesmas Temindung, Puskesmas Sambutan, Puskesmas Harapan Baru, Puskesmas Bantuas, Puskesmas Lempake dengan 2 Faskes,  Puskesmas Sungai Siring, Puskemas Juanda, Trauma Center, Puskesmas Makroman.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto SH., mengatakan masyarakat kota samarinda sangat antusias dengan adanya vaksinasi ini dan diharapkan kegiatan Vaksinasi Massal Yang di Selenggarakan oleh Dinas Pariwisata kota samarinda di Bigmall Samarinda Jalan Untung Suropati kelurahan Karang Asam Ulu, kota Samarinda berjalan dengan aman dan lancar, serta Personil Polri yang melaksanakan Pengamanan guna mencegah adanya Gangguan Kamtibmas dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi, Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...